Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmasterkhilman@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp/Line :081 22 55 888 35

 

Master Khilman

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

masterkhilman@gmail.com

Pin BB : 555D335C

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Batu Proteksi / Protection Stone

Batu Proteksi|BatuBertuah.Com

Investasi:670.000,-Rp.
Nama Batu Bertuah : Batu Proteksi / Protection Stone
Jenis Batuan : Onyx
Warna : Hitam pekat bergaris lembut
Ukuran (P x L x T) : ± 18 x 13 x 5 mm
Berat : ± 2.33 gram

 

Sesuai namanya, Batu Proteksi bermanfaat untuk keselamatan dari kejahatan, bencana, kecelakan dan berbagai bahaya yang bisa mengancam keselamatan. Juga berfungsi untuk melindungi Anda dari pengaruh energi negatif dari linkungan, serangan sihir dari lawan dan pancaran aura negatif dari orang lain. Apabila dilihat secara metafisik, orang yang menggunakan Batu Proteksi punya medan Aura Perlindungan berupa "benteng cahaya" yang mengelilingi seluruh tubuh. Benteng cahaya ini sangat kuat sehingga tidak akan bisa ditembus oleh hal-hal negatif disekitar kita.

 

Cara kerja Batu Proteksi adalah dengan mengaktifkan Cakra Solar Pleksus untuk membentuk aura perlindungan yang sangat kuat. Sudah diketahui oleh para guru spiritual, bahwa cakra ini merupakan pusat pengolahan energi untuk perlindungan. Orang-orang yang melakukan latihan pernafasan untuk menghasilkan tenaga dalam biasanya memfokuskan energi ke daerah sekitar pusar (lokasi Cakra Solar Pleksus). Dengan menggunakan Batu Proteksi, Anda tidak perlu latihan pernafasan atau belajar tenaga dalam untuk memiliki kemampuan beladiri dan perlindungan metafisik.

 

Orang yang menggunakan Batu Proteksi, maka tubuhnya otomatis membentuk medan energi aura perlindungan yang mengelilingi tubuhnya. Aura perlindungan ini diameternya sekitar 5 meter dan berlapis-lapis. Setiap lapisan punya fungsi yang berbeda, yaitu untuk melindungi diri Anda dari berbagai jenis serangan/bahaya yang berbeda-beda.

 

Ada dua cara dalam menggunakan Batu Proteksi. Cara pertama adalah dengan membawa atau memakai Batu Proteksi kemanapun Anda pergi. Dan cara yang kedua adalah dengan merendam Batu Proteksi selama sekitar 1 menit, kemudian airnya Anda minum. Setelah Anda minum, Anda tidak harus membawa Batu Proteksi bersama Anda. Dengan cara ini, maka tubuh Anda akan terlindungi selama 72 jam (3 hari).

 

Tentu saja, kita meyakini sepenuh hati bahwa pelindung kita sesungguhnya adalah Tuhan Yang Maha Esa. Sedangkan Batu Proteksi hanyalah salah satu upaya kita untuk mendapatkan keselamatan. Menggunakan Batu Proteksi bukan berarti kita menyekutukan Tuhan. Karena sesungguhnya, manfaat dari Batu Bertuah merupakan hal alamiah yang terjadi atas kehendak Tuhan Sang Pencipta.

 

Tuhan menciptakan energi metafisika yang disebut dengan chi, ki, prana ataupun tenaga dalam. Hal ini untuk dimanfaat manusia dengan berbagai cara. Sama seperti Tuhan menciptakan listrik yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan manusia. Pada hakekatnya, meskipun lampu di rumah Anda menyala karena listrik dari PLN, tapi kita tetap beriman bahwa Tuhan-lah yang sesungguhnya membuat listrik dengan sifat dan manfaatnya yang khusus itu. Begitu juga seharusnya Anda dalam memandang manfaat Batu Proteksi ini. Meskipun sarana keselamatan Anda berasal dari Batu Proteksi, tapi kita tetap beriman bahwa pelindung sesungguhnya adalah Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

 

Batu Proteksi cocok untuk Anda yang:

  1. Ingin melindungi diri dari kejahatan, bencana dan kecelakaan.
  2. Ada ancaman dari seseorang atau sekelompok orang.
  3. Bekerja di tempat yang beresiko tinggi terjadi kecelakaan.
  4. Bekerja sebagai keamanan, pengawal, ajudan, TNI dan POLRI.
  5. Sering bepergian jarak jauh.
  6. Sering mengalami kecelakaan dalam berkendara.
  7. Untuk Melindungi diri dari serangan metafisik seperti Santet dan Pelet.

 

 

Manfaat Batu Proteksi

  1. Mengaktifkan Cakra Solar Pleksus dan cakra-cakra minor yang berhubungan dengan pembentukan Tenaga Dalam atau energi perlindungan.

  2. Membentuk medan energi aura proteksi yang mengelilingi tubuh. Medan energi ini berlapis-lapis, setiap lapisan merupakan benteng untuk melindungi diri Anda dari serangan yang jenisnya berbeda.

  3. Aura proteksi yang menyelimuti tubuh Anda sangat kuat sehingga tidak bisa (sangat sulit) ditembus oleh serangan fisik ataupun serangan metafisik dari orang yang berniat jahat.

  4. Orang yang berniat atau ingin melukai Anda secara otomatis akan terpental atau lemas seketika dalam jarak sekitar 5 meter. Dalam beberapa kasus, bisa saja terjadi bahwa orang yang awalnya berniat jahat menjadi luluh hatinya dan tidak jadi berkuat jahat.
  5. Dalam kondisi tertentu, ketika Anda lengah atau terlalu takut, bisa jadi orang yang berniat jahat masih bisa mendekati Anda dan mencoba memukul atau melukai Anda, namun perlindungan tetap bekerja dengan membuat tubuh Anda kebal dari pukulan ataupun senjata tajam.
  6. Kekebalan ini termasuk kebal bacok, sayat, tusuk, pukulan dan kebal dari senjata api. Namun perlu diingat, energi perlindungan yang sangat kuat ini muncul otomatis dalam kondisi bahaya yang sesungguhnya. Dalam kondisi wajar, tubuh Anda tetap normal sebagaimana manusia umumnya.
  7. Kekebalan termasuk juga kebal terhadap luka dalam. Bukan hanya kulit Anda yang kebal, tapi seluruh organ dalam dan tulang Anda menjadi lebih kebal ketika dalam kondisi bahaya.
  8. Perlindungan dari kecelakaan perjalanan darat, laut dan udara. Seandainya terjadi kecelakaan, badan menjadi lebih kuat dan kemungkinan selamat lebih besar. Cedera yang Anda alami juga lebih ringan dibanding yang seharusnya.

  9. Perlindungan dalam melaksanakan pekerjaan atau tugas yang beresiko terjadi kecelakaan ataupun serangan.

  10. Perlindungan dari bencana alam. Tubuh Anda punya insting alami (sebagaimana beberapa jenis hewan) untuk menghindar dari bencana alam yang akan terjadi.

  11. Untuk wanita, pancaran energi Batu Proteksi bisa menggagalkan usaha pelecehan seksual dengan cara otomatis membuat pelaku lumpuh selama beberapa jam. Bahkan seringkali, pelaku yang sudah mendekat tiba-tiba hilang niat buruknya.

  12. Perlindungan dari serangan energi negatif (santet, tenung, guna-guna, dsb.) yang dilancarkan lawan atau orang yang memusuhi Anda.

  13. Perlindungan dari kontaminasi atau pengaruh energi negatif yang ada disekitar Anda.
  14. Keselamatan dari makanan dan minuman beracun yang diberikan seseorang dengan sengaja atau terjadi secara tidak sengaja.
  15. Perlindungan dari binatang liar (ular, harimau, serigala, dsb) ketika berada di hutan atau tempat lain yang banyak binatang liar.
  16. Perlindungan dari gangguan makhluk halus.
  17. Aura perlindungan bekerja 24 jam non-stop. Ketika Anda tidur, aura perlindungan tetap berfungsi melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan dan bencana.

 

Selain manfaat yang kami sebutkan di atas, masih ada manfaat-manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari Batu Proteksi. Inti manfaat dari Batu Proteksi adalah melindungi Anda dari kejahatan, kecelakaan dan bencana yang bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Jika Anda pikir lebih dalam, maka investasi untuk mendapatkan Batu Proteksi sangatlah kecil dibandingkan manfaat yang bisa Anda dapatkan. Bagi Anda yang berpikir dewasa, tentu saja sangat mementingkan keselamatan diri dan keluarga Anda.

 

Jika Anda ingin mendapatkan Batu Proteksi atau jenis Batu Bertuah lainnya, silakan baca prosedurnya di halaman Cara Pemesanan - Klik Disini >>>.

 

 

--------------------------------------

 

 

KESAKSIAN PARA PENGGUNA BATU PROTEKSI

 

Rumah Aman dari Pencuri


Awalnya saya ragu pindah rumah yang cukup rawan dengan pencurian maupun perampokan. Tapi, apa boleh buat. Saya dipindahtugaskan di kota lain, yaitu Bandung. Sehingga membuat saya dan keluarga mesti pindah rumah. Menurut keterangan dari beberapa warga, akhir-akhir ini rumah yang saya tempati termasuk rawan pencurian. Hal itu memang benar. Belum genap sebulan saya pindah, beberapa kejadian pencurian pun terjadi di kompleks rumah kami.


Sebenarnya di daerah kompleks rumah memang belum ada penjaga keamanan. Padahal, dulu daerah kompleks rumah ini masih aman-aman saja. Namun, beberapa bulan terakhir, daerah ini rawan kemasukan pencuri. Sampai-sampai saya sangat takut jika rumah saya pun menjadi sasaran pencuri. Akhirnya saya mencari cara untuk melindungi diri dari bencana itu. Sehingga saya bertemu dengan teman yang menyarankan saya untuk berkonsultasi dengan Master Khilman, pengelola situs www.batubertuah.com.


Atas saran dari Master Khilman, saya pun dianjurkan untuk menggunakan batu proteksi. Di panduan batu proteksi tertulis bahwa saya harus melakukan aktivasi energi dengan melakukan penyelarasan. Proses penyelarasan energinya sangatlah mudah. Setelah menggunakan batu proteksi, peristiwa aneh pernah terjadi. Suatu malam, saya seperti mendengar orang yang saling berbisik. Namun, saya tidak terlalu menggubrisnya karena saat itu saya dalam keadaan setengah sadar karena dalam keadaan tidur. Karena dalam kondisi setengah sadar dan seakan seperti mimpi, akhirnya saya mengabaikan suara itu.


Selanjutnya pada pagi harinya, saya sangat kaget ketika televisi saya berpindah tempat. Saya dan sang istri pun langsung bergegas memeriksa semua barang-barang yang kami miliki. Beruntung semua barang masih utuh. Hanya saja televisi yang tidak pada tempat yang semestinya. Kemudian saya menyimpulkan bahwa berarti tadi malam yang saya dengar adalah sekawan pencuri yang mencoba mengambil televisi. Ternyata Tuhan masih sayang dengan keluarga saya. Saya sangat bersyukur karena rumah saya terlindungi dari pencuri. Sejak peristiwa tersebut, saya selalu menggunakan batu proteksi saya menjadi merasa tenang dan merasa terlindungi. Tidak hanya dari pencuri, tetapi juga dari berbagai bahaya yang mengancam. Terima kasih sekali Master Khilman.


Yohanes (45 tahun, Bandung)

 

Alhamdulillah, Selamat dari Kecelakaan Maut

Entah apa penyebabnya, travel yang saya tumpai mengalami rem blong. Si supir tak bisa mengendalikannya saat melaju dengan kecepatan tinggi. Waktu itu saya duduk di depan, di samping supir dan saya tahu persis apa yang terjadi. Di depan ada iring-iringan sepeda motor, sopir berusaha untuk menghindar dengan banting setir ke arah kiri agar tidak tertabrak. Tapi naasnya mobil travel yang saya tumpangi menabrak Pohon dengan kecepatan tinggi. Sebelum menabrak, sopir loncat dari mobil dan saya bersamaan dengan penumpang yang lain karena memang tidak siap akan situasi tersebut hanya bisa pasrah dan berdo’a.

Rupanya doa saya didengar Allah SWT. Mobil tetap menabrak Pohon tapi yang ringsek adalah bagian depan sebelah kanan mobil tepat di kursi pak sopir. Sesaat setelah tabrakan diselimuti rasa panik saya sempat melihat setir pak supir ringsek ke dalam sampai mengenai sandaran kursinya. Jika saya mengingatnya masih miris, membayangkan ada orang yang duduk di sana dan kejepit bagian depan mobil. Untungnya tempat saya duduk tidak ringsek, sehingga saya selamat dengan hanya luka lecet-lecet. Demikian dengan semua penumpang. Semuanya selamat hanya luka-luka ringan. Alhamdulillah, sungguh-sungguh do’a kami semua didengar. Padahal andai kata mobil tidak menabrak Pohon otomatis mobil tersebut akan nyemplung ke sungai di pinggir jalan dan tentu bisa menyebabkan banyak korban. Entah berkat batu bertuah atau tidak, tapi dalam kecelakaan tersebut, tak seorangpun yang mengalami luka serius. Hanya sang supir saja yang mengalami memar dan luka agak parah akibat loncat dari mobil dengan kecepatan tinggi. Saya berpikir, mungkin ini adalah keselamatan yang diberikan Allah melalui batu proteksi yang saya gunakan sebagai cincina sehingga saya mendapatkan keselamatan. Tidak hanya saya, tetapi juga para penumpang yang ada di dalam travel itu. Benar-benar tidak bisa ya bayangkan sebelumnya. Allah masih sayang kepada kami.

Salafudin (Magelang)

 

 

Batu Proteksi untuk Memproteksi Diri

Hormat saya Master Khilman. Saya ingin berbagi pengalaman saya berkenaan dengan Batu Proteksi yang telah saya gunakan. Saya adalah seorang satpam. Menjadi seorang satpam tentunya mempunyai tanggung jawab dan resiko yang besar. Hal-hal yang tidak kita inginkan bisa saja datang sewaktu-waktu. Agar saya selalu merasa aman, saya memutuskan untuk memiliki “pegangan”. Kebetulan waktu itu saya sedang berkunjung ke rumah saudara yang ada di kota Kudus. Saudara saya memiliki hobi hobi mengkoleksi benda-benda bertuah. Kemudian dia menyarankan saya untuk juga memiliki Batu Proteksi yang didapatnya dari seorang Ahli Metafisika di Kota Jepara. Kata teman saya, batu proteksi tersebut dibawanya tiap hari dan katanya semenjak dia membawa batu tersebut dia merasa lebih aman dan rasa beranipun meningkat. Saya tertarik dan saya memutuskan untuk memilikinya juga. Berhubung jarak antara kota kudus dan jepara itu dekat, maka saya memutuskan untuk mendatangi langsung kediaman Ahli Metafisika tersebut.

 

Sasampai di sana, saya disambut oleh seorang staff. Tak lama kemudian Master Khilman keluar. Beliaulah seorang ahli metafisika tersebut. Saya berkonsultasi dan berbicara maksud kedatangan saya tersebut. Dengan ramah Master Khilman menjelaskan manfaat dan kegunaan batu tersebut. Saya pun menjadi semakin ingin memilikinya. Akhisnya saya memhar Batu Proteksi tersebut. Begitu mudah cara menggunakan Batu Proteksi. Hanya dengan melakukan aktivasi atau penyelarasan energi sebentar saja, tidak perlu lama-lama. Setelah energi tubuh saya di selaraskan. Saya pulang ke rumah sembari membawa Batu Proteksi. Besoknya Alhamdulillah ada perubahan yang berarti. Entah bagaimana saya selalu merasa ada Tuhan yang menjaga saya. Sehingga dari sana, saya lebih tenang dan berani dalam menjalani setiap tugas untuk melindungi masyarakat. Oleh sebab itulah sampai kini meski sedang bertugas atau tidak. Batu tersebut tetap saya bawa ke manapun saya pergi.

Rony Saputra (37 tahun, Banjar)

 

 

Terbebas dari Serangan Santet


Saya seorang penjual kebutuhan pokok di pasar tradisional yang cukup besar di daerah Semarang. Sejak pertama kali berjualan di pasar bersama istri saya tercinta. Saya selalu mengedepankan kualitas yang bagus dan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga umum. Alhasil, dagangan saya laris manis dan itu membuat iri beberapa pedagang yang menjual sejenis dengan saya. Mereka (pedagang yang nakal) mencurangi saya dengan menebar Gosip bahwa telur yang saya jual adalah kebanyakan telur busuk, susu kaleng yang saya jual sudah kadaluarsa, dan berbagai macam fitnah yang lain yang membuat toko saya menjadi sepi dari pembeli.

 

Akan tetapi lama kelamaan toko saya ramai kembali karena para pembeli menyadari bahwa gosip yang beredar tidaklah benar. Lalu Tralis tempat saya dagang juga dijahili, entah siapa yang menjahili menyemprotnya dengan cat warna-warni dengan tulisan yang tidak menyenangkan untuk di baca. Lalu teror yang paling buruk yang saya terima adalah saat pagi hari ketika mau membuka toko di depan toko ada sesajen dari kelapa, beras kuning, dan beberapa jarum. Saya sih tidak khawatir sebenarnya, tapi istri saya khawatir sekali. Dia beranggapan itu adalah santet padahal menurut saya itu hanyalah langkah untuk menakut-nakuti. Sampai-sampai malamnya istri saya melakukan yasinan sekeluarga, dengan harapan agar terhindar dari sihir/santet. Hingga kemudian pada suatu malam. Saya mendapati bola api yang meluncur dari arah timur dan turun menukik menuju bagian belakang toko yang sekaligus gudang. Saya yang tadinya sudah menutup toko. Balik lagi ke dalam dan memeriksanya, rupanya tak ada apa-apa. Dari sinilah saya mulai khawatir. Dan mencari-cari cara penangkal santet.



Saya browsing di internet cara menangkal santet. Dan bertemulah saya dengan BatuBertuah.com. Setelah saya baca saya beberapa keternagan di situs tersebut, akhirnya saya memesan batu proteksi. Setelah sampai Batu proteksi tersebut, saya melakukan pengamanan dari serangan berbagai bahaya. Saya melakukan langkah untuk memproteksi Toko, Rumah dan penghuni yang ada di dalamnya agar terhindar dari bahaya santet dan bahaya yang lain. Dan Alhamdulillah, setelah batu proteksi tersebut saya letakkan di toko tak ada lagi kejadian-kejadian ganjil yang saya alami. Sudah tidak ada lagi gosip yang merugikan kami. Malahan, toko saya tiap hari makin laris dan omset makin bertambah. Hidup kami menjadi tentram, terlebih istri saya, Sekarang bisa berdagang lebih lega. Terimakasih Master Khilman

Hadi (33 tahun, Semarang)

 

 

Proteksi dari Teror Kiriman Orang Jahat

Saya memiliki sebuah lahan kosong di kawasan yang terbilang cukup strategis. Barangkali jika dijual akan laku dengan harga yang sangat mahal. Lahan tersebut tepat di persimpangan yang dilewati banyak orang. Saking strategisnya tanah kosong yang saya miliki banyak orang yang menawar tanah saya dengan harga yang sangat tinggi dan begitu menggiurkan. Tetapi, saya bersikukuh mempertahankan tanah itu sebab itu adalah peninggalan dari almarhumah Ibu saya, yang akan saya bangun panti jompo bersama dengan yayasan yang dikelola adik Ibu saya. Berkali-kali saya mendapati laporan dari adik saya bahwa ada orang yang sering mengamati tanah kosong yang saya miliki. Sudah tidak terhitung orang-orang yang mengunjungi saya hanya untuk mendapatkan tanah itu. Penawaran yang datang pada saya pun tidak main-main. Jika dilihat dari segi keuntungan, tanah itu memang mempunyai prospek yang cerah sebagai lokasi bisnis.

 

Masalah pun timbul pada keluarga saya. Pertengahan bulan Februari 2014 Lalu, pertama kali keluarga saya mengalami hal-hal aneh dan janggal di rumah. Keanehan itu dirasakan oleh semua anggota keluarga tidak terkecuali saya sendiri. Mulai dari sakit yang tidak terdiagnosis dokter. Hingga munculnya cahaya api yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, melayang-layang di atas rumah. Pertama yang merasakan adalah kedua putri saya. keduanya sakit secara bersamaan. Dan anehnya mereka sakit dengan gejala yang sama. Mulanya tubuh mereka panas kemudian kejang-kejang dengan mata melotot tajam.

 

Kejadian yang saya alami sendiri, yaitu ketika pada tanggal 21 Februari 2014, tepatnya pukul 01.15 dini hari saya merasa sangat gerah di dalam rumah. Iseng-iseng saja, saya melangkahkan kaki ke arah teras rumah. Saya duduk di sebuah dipan kayu. Dalam keheningan malam saya terkejut dengan cahaya api yang terbang melintasi pekarangan dan berputar-putar di atas rumah. Cukup lama cahaya itu di atas rumah, hingga sekitar 7 menitan. Dua hari setelah kejadian itu saya berkonsultasi dengan Master Khilman. Ternyata kejadian janggal yang dialami saya dan keluarga adalah energi jahat kiriman dari orang yang ingin mengusik kehidupan saya.

 

Dari penuturan Master Khilman bahwa ada orang yang mencoba meneror saya melakukan kejahatan pada saya, saya pun menjadi takut dan tidak bisa tenang. Namun, belaiu sungguh bijaksana dan baik hati sehingga saya diberi sebuah batu bertuah yang mempunyai kekuatan untuk melindungi diri sendiri maupun lingkungan sekitar saya. Batu bertuah tersebut adalah protection stone/batu proteksi. Setelah memakai batu tersebut, keluarga saya menjadi tenteram. Lahan kosong itu akhirnya terealisasi menjadi panti jompo yang saya bangun bersama yayasan milik paman.

 

Irmawan (38 tahun, Bekasi)

 

Perampok Mengurungkan Niat untukMencuri di Rumah Saya

 

Salam sejahtera bagi kita semua, Alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk menyampaikan pengalaman menakjubkan. Bulan Oktober tahun 2012 saya membeli sebuah rumah dari salah satu perusahaan property yang baru berkembang. Pertama kali itu saya membeli rumah di kawasan perumahan. Sebagian besar rumah-rumah di sekitar tempat tinggal saya masih kosong atau belum ditempati. Hanya beberapa rumah saja yang sudah berpenghuni. Di blok A ada sekitar delapan kepala keluarga sedangkan di blok B hingga H, hanya berpenghuni sekitar 4-5 kepala keluarga.

 

Sang developer sepertinya melihat potensi yang menguntungkan melihat kondisi masyarakat kita yang semakin banyak membutuhkan tempat tinggal. Di area yang begitu luas, berhektar-hektar rumah mereka bangun meskipun belum ada yang mengorder sebelumnya. Ini yang membuat rumah di kawasan tempat saya ini begitu rawan oleh perampok. Sebab penghuni yang sedikit tidak sebanding dengan lahan dan rumah yang telah dibangun. Satpam yang berjaga tiap malam hanya dua orang, saya rasa kurang memadai mengingat area yang begitu luas.

 

Pada suatu ketika, saya dan istri baru saja pulang dari Madiun. Mengunjungi sanak-saudara dari keluarga ayah saya yang sedang menggelar acara pernikahan. Jarak Jakarta- Madiun yang begitu jauh membuat saya kelelahan ketika sampai di rumah. Begitu pulas saya tertidur setelah melakukan perjalanan jauh. Sampai-sampai saya tidak menyadari kalau rumah saya didatangi perampok. Sampai sekitar pukul 01.45 dinihari rumah saya diketuk begitu keras dari luar. Ternyata di luar adalah satpam yang berjaga di kompleks saya.

 

Saya pun diminta sang satpam untuk menjadi saksi perampokan. Saya bingung sebab tidak tahu maksud dari satpam tersebut. Ternyata, beberapa jam sebelum satpam tersebut mengetuk pintu ia telah memergoki dua perampok yang hendak menjarah rumah saya. Yang saya heran saat mendengar keterangan perampok itu. Mereka itu seperti tidak tahu apa yang harus mereka lakukan setelah melompati pagar. Seperti ada tenaga yang menahannya melakukan kejahatan di rumah saya.

 

Saya ingat betul, saya memang mempunyai batu bertuah berkekuatan proteksi dari www.batubertuah.com. Itu yang membuat saya yakin bahwa niat jahat perampok itu ternyata dimentahkan oleh kekuatan energi batu proteksi dari Master Wahyu. Sungguh menakjubkan.

 

H. Turmudzi (45 tahun, Jakarta Selatan)


 

Menjadi Kepala Keamanan Berkat Batu Proteksi


Kali ini saya akan membagikan pengalaman luar biasa saya. Semenjak saya memakai Batu bertuah berenergi proteksi yang telah diproses secara metafisika oleh Master Khilman, tidak ada lagi rasa takut yang menjadi penghalau dalam melaksanakan tugas saya menjaga gudang milik perusahaan pabrik sepatu terbesar di Indonesia. Saya sadari sepenuhnya pekerjaan yang saya geluti penuh dengan resiko sangat tinggi. Keadaan yang demikian ini mengharuskan untuk selalu memakai batu proteksi. Saya kira itu adalah keputusan yang paling tepat bagi seorang security seperti saya ini.

 

Sudah hampir empat tahun ini saya bekerja di perusahaan tersebut. Banyak kejadian yang sering saya alami. Dari cerita-cerita sebelum saya bekerja di situ, memang ada yang pernah memergoki kawanan perampok bersenjata yang menyelinap untuk mengambili isi gudang. Namun, begitu saya tidak pernah menjumpainya sendiri dengan mata kepala saya. Hingga suatu ketika saya benar-benar berhadapan dengan kawanan pembuat onar tersebut. Sebenarnya saya agak gentar menghadapi kawanan orang jahat yang datang mengeroyok meskipun saya pernah belajar beladiri. Namun, entah bagaimana keberanian saya mulai berangsur-angsur bangkit dan sangat yakin serta percaya diri untuk menghadapi kawanan penjahat tersebut. Itu semua saya sadarai karena saya telah memakai Batu Bertuah dari Master Khilman sehingga keberanian saya meningkat begitu drastis. Bahkan sekarang saya sudah menjadi kepala security di perusahaan itu.

 

Saya masih ingat betul, tepatnya pada minggu pertama bulan Juni, hari Kamis malam. Tiga kawanan pencuri mengendap-endap mendekati pagar besi berduri belakang gudang. Mereka sudah mempersiapkan gergaji besi untuk memotong pagar kawat berduri. Kebetulan saat itu saya mendapat shift malam dengan seorang security yang lain. Saya dan teman saya Mas Bagus, terus mengawasi gerak-gerik kawanan perampok itu dari balik kegelapan. Awalnya Mas Bagus agak merasa gentar, namun setelah saya yakinkan agar tidak takut, ia sedikit merasa tenang. Saya pun keluar dari balik pengintaian dan mendekati mereka yang sedang melancarkan aksi.

 

Kawanan perampok itu terperanjat mendengar dan melihat kedatangan saya. Mereka mengancam akan membunuh saya dengan sebilah golok dan ada pula yang memegang linggis. Di antara mereka mengacungkan golok pada saya. Tidak ada rasa takut sedikit pun dalam diri saya. Bahkan saya merasa semakin garang menghadapi mereka bertiga. Secepat kilat saya memegang tangan salah satu pencuri yang memegang golok dan memelintirnya ke belakang punggung.

 

Terjadilah perkelahian yang tak terhindarkan. Saya memasang kuda-kuda untuk menghadapi mereka bertiga. Biasanya kalau dikeroyok saya agak gugup dan kalah. Tetapi saya merasa ada energi yang begitu hebat dan kuat yang membantu saya menjadi tenang untuk meladeni mereka. Salah satu dari mereka berhasil saya dapatkan dan saya pukuli habis-habisan sampai-sampai wajahnya tidak terkenali. Dua dari mereka lari terbirit-birit dan meninggalkan kawannya di tangan saya. Saat itu juga saya dan Mas Bagus membawa perampok yang berhasil saya tangkap itu ke kantor polisi beserta barang bukti berupa linggis, gergaji besi, dan golok. Berita itu pun tersebar melalui beberapa media. Sejak saat itulah perusahaan aman dari tindak kejahatan dari orang-orang yang hendak mencuri, menjarah, dan merampok. Sehingga akhirnya saya dinobatkan sebagai kepala keamanan di perusahaan itu. Terima kasih banyak Master Khilman atas Batu Proteksinya.


Cahyono (44 tahun, Depok)