Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmastersalam@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 22 55 888 35

 

Master Salam

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

mastersalam104@gmail.com

Pin BB : 555D335C

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Cara Memaksimalkan Energi Batu Bertuah

batu bertuah

Anda mungkin saja sudah tidak asing lagi dengan batu bertuah atau benda bertuah lainnya. Jika Anda seorang pengguna sarana metafisik dari seorang spiritualis atau pakar metafisika, tentu saja Anda sudah akrab dengan sarana-sarana yang mengandung tuah atau energi tertentu tersebut. Memang, sekarang ini banyak sekali batu bertuah yang bisa dijumpai. Ketika Anda mengetikkan kata kunci “batu bertuah” di internet, akan muncul ratusan bahkan ribuan batu bertuah yang bisa Anda temukan.


Mulai dari batu akik bertuah, mustika bertuah, dan berbagai macam benda bertuah lainnya. Bahkan, Anda mungkin akan menemukan benda bertuah atau jenis pusaka bertuah yang lain. Namun, pada bahasan kali ini yang akan kita kupas adalah batu bertuah. Ketika Anda memiliki jenis batu bertuah tertentu, maka batu bertuah tersebut tentu saja Anda manfaatkan sebagai sarana metafisik untuk memperoleh tujuan yang Anda harapkan.


 

Sayangnya, batu bertuah yang mungkin saja Anda miliki sifat karakter energinya tidak mampu bertahan selamanya seiring dengan berjalannya waktu.  Atau energinya hanya stagnan dan tidak bisa dimaksimalkan karena sifat energinya memang demikian. Itu semua bergantung pada jenis energi yang terkandung di dalam batu bertuah tersebut. Lantas, apakah batu bertuah memang tidak bisa dimaksimalkan lagi energinya?

 

 

 

Pertanyaan tersebut sering sekali dilontarkan oleh para klien Master Salam mengingat memang banyak batu bertuah lainnya yang kurang bisa dimaksimalkan energinya dengan maksimal. Kendati bisa dimaksimalkan energinya, tetapi bisa jadi energinya kurang bisa bertahan lama. Pada dasarnya, batu bertuah bisa ditingkatkan energinya sehingga bisa lebih maksimal lagi. Kemudian, banyak di antara mereka bertanya bagaimana cara meningkatkan energi batu bertuah?

 

Sebenarnya ada beberapa cara untuk meningkatkan energi batu bertuah sehingga energinya dapat meningkat sekaligus dapat dimanfaatkan secara maksimal. Sebelum pembahasan bagaimana cara memaksimalkan energi batu bertuah, perlu Anda ketahui bahwa batu bertuah terdiri atas beberapa jenis dilihat dari segi energinya. Mulai batu bertuah yang berupa energi isian, batu bertuah alami, dan batu bertuah yang berasal dari energi khodam.


  • Batu Bertuah Energi Isian

Batu bertuah yang mengandung energi isian berasal dari energi dalam yang bisa disebut juga dengan tenaga dalam atau berasal dari luar, yaitu dari alam semesta. Batu bertuah yang mengandung energi isian tentu saja perlu diproses secara metafisika oleh seorang pakar metafisika. Para pakar metafisika memproses batu bertuah dengan mentransfer jenis energi tertentu ke dalam batu tersebut sehingga mengandung tuah tertentu pula.

 


Biasanya, batu bertuah yang mengandung energi isian ini jenis batu yang digunakan adalah batu biasa yang memang belum mengandung energi. Karena tidak memiliki kandungan energi, maka batu tersebut perlu diisi energi khusus sehingga dapat digunakan sebagai sarana untuk mencapai tujuan hidup.


  • Batu Bertuah Alami

Selain batu bertuah yang mengandung energi isian, ada juga batu bertuah secara alami memang memiliki tuah atau energi alami. Energi tersebut tercipta dari alam semesta yang dengan sendirinya telah terbentuk tanpa ada proses campur tangan manusia. Jenis energi dari batu bertuah alami ini biasanya ditemukan di tempat-tempat khusus dan belum banyak dijamah oleh manusia. Misalnya di sebuah hutan, pegunungan, pantai, atau tempat-tempat yang memang jauh dari jamahan manusia. Proses terbentuknya pun lantaran peristiwa alam.


Sebagai contoh batu bertuah yang terbentuk karena pelapukan tumbuhan, fosil hewan yang telah membatu, atau pohon yang tersambar petir yang kemudian menjadi batu. Untuk bisa menemukan jenis batu bertuah alami ini pun diperlukan kemampuan supranatural tinggi untuk bisa mendeteksi keberadaan jenis batu yang mengandung energi secara alami. Memang, tidak semua paranormal memiliki kemampuan metafisika mempunyai kemampuan tersebut.


  • Batu Bertuah Khodam

Batu bertuah khodam merupakan jenis batu bertuah yang berisi “perewangan” atau “jin” yang disebut sebagai khodam. Batu bertuah jenis khodam ini ada yang berupa isian ada juga secara alami. Artinya, ketika batu bertuah yang mengandung khodam isian, maka khodam dari bangsa jin di masukkan ke dalam batu tertentu sehingga mengandung tuah tertentu.


Adapun batu bertuah yang secara alami mengandung khodam merupakan jenis batu bertuah dari penarikan gaib. Untuk bisa menarik jenis batu bertuah yang secara alami mengandung khodam biasanya ada ritual khusus oleh sang paranormal. Terkadang juga ada semacam pertarungan antara sang paranormal dengan khodam. Ketika khodam tersebut dapat dikalahkan, maka dia akan menjelma menjadi sebuah batu atau mustika sehingga khodam yang berupa jin itulah yang menghuni jenis batu tersebut.


Memaksimalkan Energi

batu bertuah energi metafisika

Setiap pakar metafisika memiliki cara berbeda dalam meningkatkan energi batu bertuah. Ada beberapa cara untuk bisa memaksimalkan energi batu bertuah. Pada dasarnya, untuk bisa memaksimalkan energi batu bertuah berbeda-beda bergantung pada teknik yang digunakan. Seperti beberapa jenis batu bertuah yang terdapat di situs www.batubertuah.com. Cara untuk memaksimalkan energi batu bertuah di situs tersebut cukuplah mudah. Hanya dengan meletakkan batu bertuah yang terpapar sinar matahari selama seharian penuh. Mengapa demikian? Ya, karena batu bertuah yang dibuat Master Salam tersebut tercipta dengan memanfaatkan energi dari alam semesta.


Ketika batu bertuah tersebut dipaparkan dengan sinar matahari, maka secara otomatis ia akan menyerap energi prana yang bersumber dari matahari. Dengan demikian, energi di dalam batu bertuah bisa menjadi maksimal. Selain cara tersebut, untuk memaksimalkan energi batu bertuah dengan cara mengolesinya dengan jenis minyak tertentu.


Ada juga untuk memaksimalkan energi batu bertuah dengan cara melakukan puasa atau ritual khusus. Misalnya saja melakukan puasa selama 3 hari, 7 hari, 21 hari, atau jumlah yang telah ditentukan. Terkadang juga bisa melakukan pemaksimalan energi batu bertuah dengan meletakkannya di tempat-tempat keramat. Seperti petilasan para wali, makam para ulama’, dan sebagainya. Hal itu dimaksudkan untuk mengambil berkah para orang suci terdahulu.


Di samping itu, cara lain untuk memaksimalkan energi batu bertuah yaitu dengan melakukan ritual khusus yang dilaksanakan pada hari dan waktu tertentu. Misalnya saja pada malam Jumat kliwon, malam Selasa kliwon, atau hari kelahiran si pemilik batu bertuah. Berikut ini adalah tata caranya:

1.   Siapkanlah alat-alat ritual (uborampe), yaitu ambil sebotol air laut, air sendang/mata air di dataran rendah, air tempat ibadah (sesuai agama dan keyakinan Anda) dan air pegunungan.

2.  Persiapkan hio/dupa, piring tanah/wadah yang terbuat dari tanah untuk meletakkan batu bertuah yang akan dimaksimalkan energinya.

3.    Siapkan juga tanah, kembang setaman (mawar merah, mawar putih, kanthil, kenanga, melati) dan kain hitam/kain putih (mori).

4.    Kemudian duduk di depan alat ritual dan lakukan doa sesuai kepercayaan, kemudian bakar 3 batang hio/dupa, dan bermeditasilah sambil berdoa. Anda bisa berdoa dengan cara berdzikir atau membaca doa-doa khusus yang arah tujuannya yaitu memohon pada Sang Pencipta agar tuah/energi batu bertuah bisa lebih maksimal dan berguna untuk hidup Anda.

5.  Meditasi dilakukan selama 10 menit, tapi semakin lama semakin baik. Karena pada waktu meditasi tersebutlah terjadi proses penyatuan energi antara Anda (si pemilik) dengan batu bertuah yang Anda miliki. Setelah dirasa cukup melakukan meditasi, biarkanlah hio/dupa menyala dan biarkan pula gelaran kain hitam serta semua uborampe tetap di tempat. Baru nanti ketika matahari terbit dibereskan.


Langkah-langkah untuk memaksimalkan jenis energi bertuah tersebut biasanya dilakukan pada batu bertuah gaib atau batu bertuah yang berisikan energi khodam. Karena batu bertuah yang mengandung tuah khodam perlu adanya perawatan khusus sehingga perlu juga memaksimalkan energinya dengan cara ritual khusus pula. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa untuk memaksimalkan energi batu bertuah tidaklah sama. Hal itu bergantung pada jenis energi yang terkandung di dalam batu bertuah dan cara spiritualis atau pakar metafisika tersebut yang bersangkutan.