Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmastersalam@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 22 55 888 35

 

Master Salam

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

mastersalam104@gmail.com

Pin BB : 555D335C

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Cara Mengaktifkan Kembali Energi Batu Bertuah

 

aktifkan energi batu bertuah

Menggunakan Batu Bertuah yang dijadikan sebagai sarana spiritual untuk pegangan dalam mencapai tujuan merupakan ikhtiar batin yang bisa dilakukan. Selain upaya lahiriah yang telah ditempuh, pastinya perlu membutuhkan usaha batiniah agar ketercapaian keinginan bisa terwujud sesuai harapan. Untuk dapat menggunakan batu bertuah agar bisa membuahkan hasil tentu saja dilandasi dengan keyakinan, kemantapan, kesungguhan, dan keikhlasan dalam melakukan laku tirakat yang terkadang dibebankan kepada si pengguna.


Apabila batu bertuah yang digunakan memang perlu adanya syarat yang harus ditempuh, maka hal itu tetap perlu dilakukan agar bisa membuahkan hasil sesuai dengan kehendak. Karena hanya dengan syarat yang telah diberikan kepada si pengguna batu bertuahlah yang merupakan langkah dalam mencapai keberhasilan terwujudnya suatu harapan. Misalnya saja melakukan puasa, membaca amalan, wirid, doa, dan sebagainya.


 

Dengan melakukan amalan atau ritual yang harus dilakukan meski seringan apapun, hal itu sangatlah penting agar keinginan bisa tercapai. Sayangnya, ketika harapan tersebut sudah terwujud setelah, banyak orang yang menggunakan batu bertuah enggan untuk melakukan amalan atau perintah yang seharusnya dilakukan. Hal inilah yang bisa menjadikan energi batu bertuah kemungkinan bisa terkikis.


Bahkan, lama kelamaan karena batu bertuah tersebut sudah kurang begitu dipakai, maka energinya pun bisa hilang. Dengan demikian, energi di dalam batu bertuah sudah tidak bisa lagi difungsikan. Batu bertuah semacam ini tentu saja perlu diaktifkan kembali energinya jika suatu saat akan digunakan kembali.


Namun, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua batu bertuah memiliki karakter energi yang bisa berkurang energinya meskipun sudah lama tak digunakan. Seperti batu bertuah yang ada di situs www.batuberuah.com. Batu bertuah yang terdapat di situs www.batubertuah.com energinya bisa bertahan selamanya. Hal ini dikarenakan batu bertuah karya Master Salam diproses menggunakan energi alam semesta. Jadi, dengan kekuatan batin tingkat tinggi dan energi prana yang digunakan dalam pengisian batu bertuah, maka energi di dalam batu bertuah tidak akan habis. Bahkan, bisa jadi energinya semakin lama malahan semakin kuat.


Sayangnya, setiap batu bertuah belum tentu memiliki kemampuan yang sama dengan batu bertuah karya Master Salam. Batu bertuah yang mengandung tuah atau energi selain karya Master Salam, terkadang energi di dalamnya bisa saja semakin memudar bahkan hilang lantaran sudah lama sekali tidak digunakan dan difungsikan.


Memang, ketika hajat seseorang sudah terwujud dan keinginan sudah menjadi kenyataan, maka seseorang tersebut terkadang lupa dan enggan untuk merawat batu bertuah yang dimilikinya. Sehingga energinya sudah tidak berfungsi sama sekali. Maka dari itu, batu bertuah yang dimilikinya pun sudah tidak lagi berfungsi seperti semula.


Lalu, bagaimanakah caranya untuk mengaktifkan energinya kembali?

Inilah yang menjadi sebuah pertanyaan besar ketika batu bertuah sudah tidak lagi berfungsi. Karena kelalaian yang dilakukan oleh si pemilik batu bertuah, maka energinya pun tak dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan hajat yang diinginkannya kembali. Sebagai contoh batu bertuah yang berasal dari energi khodam, biasanya perlu dilakukan perawatan khusus. Jika tidak, maka khodam yang bersemayam dalam batu tersebut akan pergi dan tak mau lagi membantu si pemilik batu bertuah untuk mencapai tujuan.


Di sisi lain, ada juga batu bertuah dengan menggunakan energi dari alam, tetapi karena sudah lama tidak dimanfaatkan dan dirawat, maka energinya pun bisa terkikis. Karena sejak awal batu bertuah tersebut memang tidak diproses secara maksimal. Karena dalam memproses batu bertuah setiap para spiritualis berbeda, maka khasiat dan ketahanan energinya pun tidaklah sama antara batu bertuah satu dengan lainnya.


Dalam mengaktifkan kembali energi di dalam batu bertuah tidaklah sama. Hal itu bergantung pada jenis energi yang terkandung di dalam batu bertuah tersebut. Beberapa cara untuk mengaktifkan batu bertuah agar bisa difungsikan kembali yaitu merendam batu bertuah tersebut dengan rendaman air garam. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan energi negatif yang mungkin menempel dan menyelubungi energi di dalam batu. Bisa juga dengan cara merendamnya dengan air laut yang direndam di pantai selama beberapa waktu.


Selain itu, cara lain untuk mengaktifkan kembali energi batu bertuah perlu melakukan ritual khusus dengan cara berpuasa mutih, ngerowot, atau yang lain dengan niatan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus untuk mengaktifkan batu bertuah agar bisa berfungsi seperti semula. Sehingga bisa dimanfaatkan sesuai dengan harapan. Cara yang lain bisa dilakukan dengan cara meditasi khusus di tempat-tempat tertentu. Misalnya saja di pegunungan, sungai, makam, atau hutan.


Di sisi lain, cara yang paling praktis dan mudah yaitu meminta tolong para spiritualis untuk mengaktifkan batu bertuah agar energinya bisa berfungsi kembali. Ketika Anda memperoleh batu bertuah dari seorang pakar metafisika atau supranatural, maka seorang pakar tersebutlah yang mengetahui kunci rahasia untuk mengaktifkan kembali energi maupun memaksimalkan energi di dalam batu bertuah tersebut.


Agar batu bertuah Anda memiliki energi yang stabil bahkan bisa meningkat, maka diperlukan tata cara menggunakan atau merawat batu bertuah agar energinya tidak memudar, bahkan menghilang sama sekali. Saat energinya tidak bisa difungsikan kembali, tentu saja hal itu akan membuat Anda kesulitan. Hal ini dikarenakan batu bertuah yang seharusnya menjadi sarana spiritual yang seharusnya Anda gunakan untuk memperoleh tujuan tertentu, tidak lagi mampu membantu Anda dalam mengimbangi usaha lahir Anda lagi untuk mewujudkan keinginan yang Anda harapkan.