Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmastersalam@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 22 55 888 35

 

Master Salam

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

mastersalam104@gmail.com

Pin BB : 555D335C

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Memprogram Batu Permata

Setiap makhluk yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa mempunyai energi. Baik makhluk hidup maupun makhluk tak bernyawa sekalipun. Energi yang terkandung di dalam suatu benda atau makhluk tentu saja berbeda tingkatannya. Ada yang pada level tinggi, sedang, atau rendah. Begitu juga jenis energinya pun tidaklah sama antara benda atau makhluk yang satu dengan lainnya. Termasuk juga batu permata yang dikategorikan sebagai batu bertuah untuk sebuah sarana spiritual.


Batu permata atau batu mulia terbentuk dari batuan alam yang secara alami memang mengandung energi. Namun, tentu saja tingkat energinya antara jenis batu permata satu dengan lainnya tidaklah sama. Hal ini bergantung pada jenis batu permata dan juga proses pembentukannya.


program batu bertuah

Batu permata dapat diprogram dan diproses secara metafisik dengan menyalurkan energi khusus sesuai dengan tujuan tertentu. Hal itu dilakukan agar keinginannya bisa tercapai sehingga kebahagiaan hidup mampu diwujudkan. Hanya saja, untuk memprogram batu permata dibutuhkan keahlian khusus, kemampuan, dan juga pengetahuan di bidang supranatural. Karena seorang pakar metafisika atau orang yang ahli dalam bidang supranatural yang tahu bagaimana cara melakukannya.


Pastinya, setiap para pakar pun memiliki cara dan teknik masing-masing bergantung pada tingkatan kemampuan supranatural yang dimilikinya. Selain itu, untuk dapat memprogram batu permata pun perlu dilakukan penerawangan dan pendeteksian energi pada batu permata tersebut. Karena setiap batu permata memiliki sifat dan karakter energi yang berbeda satu sama lain. Untuk itulah, diperlukan pengetahuan metafisika yang sangat tinggi agar saat memprogram batu permata dan memprosesnya secara metafisika benar-benar dapat difungsikan dan dimanfaatkan dengan sangat baik.

 

Lantas, Apakah Orang Biasa Mampu Mentransfer Energi?

Jika orang biasa tidak mampu merasakan keberadaan energi, maka ia tidak mampu dalam mentransfer energi pada sebuah batu permata. Kecuali apabila orang tersebut mau belajar dan hingga akhirnya mampu merasakan sampai dapat mentransfer energi tertentu. Dengan demikian, ia akan dapat menyalurkan energi ke suatu benda tertentu. Pastinya, untuk belajar hal tersebut dibutuhkan waktu yang tidak sebentar.


Memang, secara turun-temurun ada beberapa orang yang memiliki potensi dan kelebihan waskita dari para leluhurnya. Ada juga orang yang memiliki kelebihan ketika dia belajar dan berlatih dalam hal tersebut sehingga dia menjadi lebih peka dalam merasakan energi, menerawang, bahkan sampai mampu mentransfer energi pada suatu benda tertentu. Sehingga pada akhirnya dia pun bisa menjadi seorang waskita.


Namun, tentu saja ketika belajar, kemampuan dalam olah batin dan olah spiritual perlu diasah secara terus-menerus agar benar-benar lebih berkompeten dalam bidang supranatural. Untuk mentransfer energi dan memprogram jenis batu permata, diperlukan juga keahlian dalam menerawang keberadaan sifat dan karakteristik energi. Apakah energi tersebut berpotensi untuk diolah dan diproses lebih lanjut. Keberadaan energi setiap batu permata pun ada yang bersifat positif dan negatif. Di sinilah peran seorang pakar metafisika untuk dapat mendeteksi jenis energi yang terdapat di dalam batu permata.


Meskipun batu permata tersebut mengandung energi positif, belum tentu cocok dan sesuai untuk diprogram dan diproses secara metafisik. Energi positif yang terkandung bisa jadi bersifat sangat lemah dan sulit untuk dikuatkan. Maka dari itu, dalam pemilahan jenis batu permata benar-benar diperlukan keahlian dan kemampuan yang sangat tinggi dalam menerawang keberadaan energi yang cocok dan sesuai agar dapat diprogram dan diproses lebih lanjut secara metafisik.

 

Jenis Batu Permata yang Bisa Diprogram

Hampir semua jenis batu permata bisa diprogram dan dijadikan sebagai batu bertuah. Karena batu permata yang terbentuk dari batuan alam sangat murni alami proses pembentukannya tanpa ada campur tangan manusia sedikit pun. Mulai jenis batu permata yang memiliki tingkat kekerasan rendah hingga tingkat kekerasan tinggi.


Hanya saja, jenis batu permata yang sangat bagus untuk diprogram agar bisa dijadikan sebagai sarana yaitu tingkat kekerasannya tinggi dalam skala Mohs. Mulai dari skala 7 Mohs sampai dengan 10 Mohs. Secara energi, batu permata yang memiliki tingkat kekerasan tinggi sangatlah mudah untuk dikuatkan dan difokuskan energinya. Karena energi alami yang terkandung di dalamnya sangat kuat.


Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa batu permata yang tingkat kekerasannya rendah bisa diprogram. Hal itu pun bergantung pada tingkat energi yang terkandung di dalamnya. Apakah batu permata tersebut benar-benar mampu untuk diprogram ataukah tidak. Maka dari itu, diperlukan pengetahuan dan kemampuan khusus untuk dapat mendeteksi dan mengidentifikasi energi pada batu permata tersebut.


Seorang pakar metafisika seperti Master Salam merupakan salah satu seorang yang ahli dalam menerawang energi pada suatu benda. Selain itu juga beliau pun mampu memprogram batu permata dari yang memiliki tingkat kekerasan rendah sampai tingkat kekerasan tinggi. Dengan demikian, batu permata jenis apa pun bisa diprogram oleh beliau dengan sangat teliti, ketat, dan hati-hati sekali agar batu permata yang dijadikan sebagai batu bertuah untuk sarana spiritual dapat difungsikan energinya dengan sangat baik.