Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmastersalam@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp :081 22 55 888 35

 

Master Salam

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

mastersalam104@gmail.com

Pin BB : 555D335C

Yahoo! Messenger

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Menguak Misteri Di Balik Batu Kalimaya

 

batu kalimaya bertuah

Berbicara Batu Kalimaya tentu tak lepas dari corak warna-warninya yang indah. Dengan aneka warnanya yang begitu eksotisnya menjadikan Batu Kalimaya mempunyai nilai jual yang tinggi. Secara alami, warna-warni dalam Batu Kalimaya berasal dari silika dengan formula SiO2.nH2O yang mengkristal di dalam batu. Dengan corak warnanya yang cukup beragam itulah membuat batu ini menjadi primadona di kalangan para kolektor dan pencinta batu.


Batu Kalimaya yang paling familiar berasal dari Banten karena daerah tersebut merupakan sumber penghasilnya. Batu Kalimaya bisa juga dikatakan sebagai batu opal. Banyak mitos yang beredar berkaitan dengan Batu Kalimaya. Baik di Indonesia maupun mancanegara. Mitos yang berkembang di masyarakat bahwa Batu Kalimaya memiliki tuah tertentu yang bisa mendatangkan berbagai keberuntungan. Sejak abad pertengahan, Bangsa Eropa memang meyakini bahwa Batu Kalimaya memiliki keistimewaan khusus. Bagi siapa yang memilikinya, maka ia akan mendapatkan beragam keberuntungan sehingga banyak kebahagiaan yang diperolehnya.


 

 

Namun, kepopuleran Batu Kalimaya menurun pada tahun 1829. Hal itu ditengarai oleh peristiwa yang menimpa seorang wanita bangsawan yang mempunyai kekuatan supranatural. Konon, wanita bangsawan tersebut selalu memakai Batu Kalimaya. Namun, ketika batu milik wanita bangsawan itu terkena cipratan air suci, segera Batu Kalimaya itu berubah menjadi batu kasar dan sang wanita bangsawan tidak lama meninggal dunia.


 

Sejak saat itulah penduduk Eropa menganggap bahwa Batu Kalimaya bukanlah batu keberuntungan, tetapi justru membawa sial dan malapetaka. Sehingga sampai saat ini masyarakat Eropa berasumsi bahwa Batu Kalimaya merupakan perwujudan setan karena diyakini sebagai batu pembawa sial.


Asumsi setiap daerah pun berbeda dengan daerah lain perihal mitos Batu Kalimaya. Seperti di negara kita. Masyarakat Indonesia mempunyai pandangan yang berbeda dengan bangs Eropa. Lebih tepanya ada 2 anggapan tentang kebenaran kepercayaan yang diyakini. Orang Indonesia ada yang beranggapan bahwa Batu Kalimaya memiliki keberuntunga dan kebuntungan.


Sebagian masyarakat Indonesia ada yang mengatakan bahwa Batu Kalimaya membawa nasib buruk bagi pemiliknya. Mereka beranggapan bahwa wanita baik-baik yang menggunakan Batu Kalimaya bisa menjadi wanita nakal, bisa berdampak buruk terhadap pikiran sehingga menjadi kacau, atau bisa merusak urat syaraf. Namun, sebagian lagi ada yang mengatakan bahwa Batu Kalimaya membawa suatu keberuntungan besar. Bahkan, bisa membuat kehidupannya menjadi jauh lebih bahagia dari sebelumnya.


Lantas, Manakah Yang Benar?

batu kalimaya bertuah

Keberuntungan maupun kebuntungan hanyalah Tuhan semata yang mengetahuinya. Kita sebagai hamba-Nya tentu saja hanyalah sebagai pelaku kehidupan. Namun, bukan berarti kita lantas menyerah pada keadaan. Semunya dikembalikan pada keyakinan masing-masing dan kekuasaan serta keagungan Tuhan YME. Selain itu juga usaha lahir pun tetap dilakukan agar bisa bersinergi sehingga dapat memperoleh apa yang diharapkan.


 

Secara metafisika, keberuntungan bisa diperoleh bagi pemilik Batu Kalimaya yang memang energinya cocok dengannya. Namun, jika si pemilik tidak cocok atau kurang sesuai dengan energi di dalam Batu Kalimaya, bisa jadi tidak bisa digunakan. Bahkan, kemungkinan malahan dapat membahayakan bagi penggunanya. Inilah yang harus menjadi kewaspadaan karena tidak semua Batu Kalimaya cocok dengan pada orang yang menggunakannya. Untuk itulah ketika menggunakan sarana spiritual tidaklah boleh asal atau sembarangan menggunakan sarana tersebut.


Pada prinsipnya, para pengguna sarana spiritual memang perlu mengetahui seluk beluk jenis sarana yang digunakan, termasuk juga Batu Kalimaya. Meski terkadang kurang cocok, tetapi ketika energinya sudah diselaraskan dengan cara-cara tertentu, kemungkinan Batu Kalimaya tersebut tetap bisa digunakan sesuai dengan fungsinya.


Ada tata cara penggunaan Batu Kalimaya agar benar-benar bisa mendatangkan manfaat, bukan madarat (bahaya). Sebisa mungkin Batu Kalimaya tersebut memang telah diproses dengan sangat hati-hati oleh seorang pakar spiritualis agar bisa dapat difungsikan dengan semestinya. Harus tahu asal muasal siapa yang memproses dan bagaimana pemakainnya. Hal itu diperlukan untuk memberikan kemantapan bagi si pemakai agar bisa mendapatkan ketenangan dan kenyamanan saat menggunakannya jika memang Batu Kalimaya tersebut mengandung tuah atau energi tertentu.


Biasanya, para spiritualis atau orang yang ahli dalam metafisika mampu untuk menciptakan Batu Kalimaya untuk bisa diambil khasiatnya. Di tangan para pakar metafisikalah, jenis Batu Kalimaya bisa diolah sedemikian rupa sehingga benar-benar bisa dimanfaatkan dengan maksimal. Bahkan bisa lebih berlipatganda manfaatnya dari sebelumnya.


Apa Saja Manfaat Batu Kalimaya?

Batu Kalimaya memang sejak dulu diyakini oleh masyarakat mengandung tuah khusus sehingga bisa dikatakan sebagai batu bertuah yang memiliki manfaat tertentu. Banyak para masyarakat yang meyakini bahwa Batu Kalimaya bisa dijadikan sebagai pegangan dalam hidup. Dapat dijadikan sebagai sarana untuk mengubah kualitas kehidupan seseorang menjadi lebih baik.


Di antara manfaat Batu Kalimaya yaitu sebagai media untuk meningkatkan kestabilan psikis, sebagai sarana pengasihan sehingga memunculkan daya tarik, pesona, dan cinta kasih. Karena banyak yang mendapatkan keberuntungan, maka masyarakat menyebutnya sebagai batu surga. Ada juga yang mengatakan bahwa Batu Kalimaya adalah batu untuk kelahiran yang digunakan untuk ritual berdoa.


Karena warna coraknya yang beragam, maka Batu Kalimaya mengandung beberapa manfaat sesuai dengan warnanya tersebut. Misalnya saja Batu Kalimaya berwarna biru melambangkan emosi dan dapat membangun kepercayaan dalam berkomunikasi. Hijau Kalimaya baik untuk pikiran, peremajaan tubuh, serta membantu meningkatkan spiritualitas. Hitam Kalimaya dapat membantu meredakan ketegangan seksual serta mengendalikan emosi. Cherry Kalimaya membantu seseorang dalam meningkatkan daya pikir. Kalimaya air bisa digunakan untuk membantu memudahkan meditasi dan hubungan spiritual.