Dapatkan Segera

7 Pembelajaran Prana

(Klik tombol untuk mendownload)


 

Pusat Metafisika Asia

Perum Griya Tahunan Indah,

Jl. Amarta 1No. 247 B,

Tahunan, Jepara,

Jawa Tengah, Indonesia - 59427

 

Mbak Sinta

Pemesanan & Pengiriman

081225588835 / 085740003031

csmasterkhilman@gmail.com

PIN BB :56B2DEE8

Whatsapp/Line :081 22 55 888 35

 

Master Khilman

Pakar Pengobatan Prana

081225777400

masterkhilman@gmail.com

Pin BB : 555D335C

 

Hari & Jam Kerja

Senin-Sabtu, 08:00-16:00 WIB

Minggu & tanggal merah kami libur

Diluar jam kerja, bisa Email/SMS

 

 

Profil Master

master salam

 

 

 

Khilman Abdillah, itulah nama lengkapnya. Pemuda yang lahir di Jawa Tengah ini mempunyai bakat khusus di bidang metafisika, terutama aura. Sejak kecil, beliau dikenal orang sebagai anak indigo.

 

 

Khilman kecil hidup dalam keluarga yang sederhana. Dididik dengan cara yang sederhana dan patuh terhadap ajaran agama Islam.

 

 

Di usia 5 tahun, yakni ketika masih TK, Khilman kecil sering kali melihat hantu di sekolahnya sehingga takut dan tak mau berangkat sekolah.

 

 

Ketika ditanya oleh sang ibu, Khilman kecil mengaku bahwa seringkali menjumpai sosok makhluk aneh dengan rupa dan perawakan bukan seperti manusia. Ibunya pun menyadari akan hal itu sehingga Khilman kecil diberi perhatian khusus oleh ibunya.

 

 

Selain itu, Master Khilman seringkali melihat cahaya warna-warni (aura) pada orang-orang yang dilihatnya. Seiring berjalannya waktu, kemampuan melihat cahaya itu kian kuat. Tak hanya melihat saja, tapi juga bisa merasakan keberadaan energi aura pada hewan, tumbuhan, atau benda-benda tertentu.

 

 

Saat remaja, 17 tahun, bakat potensi spiritualnya semakin terlihat dan terasah. Beliau sering diminta tolong oleh teman-temannya untuk membantu mencarikan solusi.

 

 

Seperti menemukan barang milik temannya yang hilang, menyembuhkan penyakit, baik penyakit fisik maupun metafisik, menyembuhkan temannya yang kesurupan, terkena pelet, dan berbagai hal lainnya.

 

Bertemu Sang Guru Spiritual di Alam Gaib

Menariknya, Master Khilman suka dengan meditasi. Baginya, tidak ada hari tanpa meditasi. Karena meditasi adalah salah satu sarana menenangkan batin dan meningkatkan kepekaan batinnya.

 

 

Pernah suatu saat, ketika meditasi di salah satu hutan daerah Muria, Kudus, beliau mengalami suatu pengalaman yang sangat mengesankan. Saat meditasi, beliau seperti bertemu dengan kakek-kakek dengan penampilan pakaian serba putih bersih.

 

 

Kakek itu memancarkan aura yang begitu kuat. Master Khilman pun sangat takjub. Akhirnya, Kakek itu berkata, “Jika kamu mau belajar padaku, ikutlah denganku.” Begitulah kata Kakek itu.

 

 

Master Khilman pun turut mengikuti Kakek itu dan dibawanya ke suatu tempat yang begitu indah. Tak tahu tempat apa itu. Dari situlah, beliau mulai belajar berbagai keilmuan spiritual secara gaib.

 

 

Master Khilman termasuk orang yang sangat tekun dan giat dalam belajar. Dari waktu ke waktu, potensi yang dimilikinya menjadi lebih terasah lagi. Berkat bimbingan guru spiritual gaibnya, kemampuannya menjadi semakin meningkat.   

 

 

Beliau pun seringkali melakukan eksperimen-eksperimen tertentu untuk menguji kemampuannya. Lantas, dia pun mencoba membuat sarana spiritual. Kemudian, sarana ini diberikan kepada salah seorang temannya yang butuh bantuan untuk menyembuhkan penyakit kronis ibunya.

 

 

Alhamdulillah, atas izin dan kuasa-Nya, sarana itu berhasil membantu memulihkan kondisi penyakit ibu temannya. Lantas, beliau pun membuat beberapa sarana spiritual dengan mentransfer energi aura pada benda-benda tertentu sehingga memiliki tuah yang bermanfaat. Seperti batu permata, batu akik, dan berbagai benda lainnya.

 

 

Guru spiritualnya berpesan agar kemampuan yang dimilikinya itu hanya digunakan untuk tujuan kebaikan, hal positif, dan kemaslahatan sesama. Bukan untuk sombong, pamer, apalagi untuk kejahatan.

 

 

Bagi beliau, ilmu yang telah dimiliki itu ada pertanggungjawabannya di akhirat. Jika digunakan untuk kebaikan, maka suatu saat akan memetik buahnya. Namun, jika digunakan untuk kejahatan, mala petaka jadinya.

 

Mendapat Gelar Master

Karena sudah merasa cukup ilmu di bidang aura, beliau pun mulai mengajarkan ilmu yang dimilikinya kepada orang-orang yang berminat belajar kepadanya. Sebab, menurutnya, ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang diamalkan dan diajarkan pada banyak orang.

 

 

Sejak mengajarkan ilmunya itulah, beliau sudah mulai punya murid. Para murid mengakui kehebatan gurunya itu dan akhirnya mereka memanggil dan memberikan gelar pada gurunya sebagai Master. Itulah awal mulanya beliau dipanggil dengan sebutan Master Khilman.

 

 

Namun, pada dasarnya beliau lebih suka disebut dengan sebutan “Pak Khilman” saja. Akan tetapi, karena muridnya semakin lama semakin banyak, alhasil, panggilan Masterlah yang lebih populer sampai sekarang.

 

 

Walaupun beliau punya gelar master yang disematkan oleh murid-murid kepadanya, Master Khilman tetap rendah hati dan tidak menonjolkan kelebihannya kepada banyak orang.

 

 

Dalam kesehariannya, beliau bergaul dengan masyarakat seperti orang-orang pada umumnya. Tak lantas memperlihatkan kehebatannya agar diakui oleh banyak orang.

 

 

Beliau merasa bahwa apa yang dimilikinya itu hanyalah titipan dari-Nya. Tidak semata-mata kepunyaannya secara mutlak. Karena beliau sadar bahwa apa pun yang dimiliki manusia, itu semua hanyalah milik-Nya. Termasuk semua ilmu dan kemampuan yang beliau miliki saat ini.

 

 

Oleh karena itulah, beliau selalu menjaga sikap agar keilmuan yang dimilikinya itu tidak menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Terlebih lagi bisa bermanfaat untuk kebaikan umat manusia.   

 

Belajar Berbagai Ilmu Energi

Karena kecintaannya dengan dunia spiritual, Master Khilman pun bertekad untuk belajar dan belajar lebih giat lagi tentang berbagai ilmu spiritual, supranatural, kebatinan, dan ilmu energi.

 

 

Oleh sebab itu, beliau mencari berbagai guru spiritual, baik secara gaib maupun non-gaib untuk lebih memperdalam tingkat spiritualitas dan kebatinannya. Hingga akhirnya, beliau menjumpai guru-guru spiritual yang menurutnya sangat luar biasa.

 

 

Beliau belajar banyak hal, termasuk ilmu prana, tenaga dalam, reiki, chi kung, ilmu hikmah, dan berbagai keilmuannya. Namun, selain bidang aura yang menjadi spesialisasinya, saat ini Master Khilman pun menekuni ilmu energi prana.

 

 

Ternyata, setelah didalami, prana sangat erat kaitannya dengan aura. Keduanya saling melengkapi. Bahkan, ketika dikombinasikan, antara prana dan aura, bisa menghasilkan kekuatan energi yang sangat power full.

 

 

Tak hanya itu, Master Khliman sejak dulu pun penasaran dengan keilmuan ilmu hikmah. Sebenarnya, salah satu kakek buyutnya juga seorang ahli hikmah. Hanya saja, Master Khilman dulunya tidak begitu memperhatikan dan tidak belajar ilmu hikmah secara mendalam.

 

 

Baru setelah beliau mencari guru sendiri, beliau menjumpai seorang guru spiritual ilmu hikmah dan belajar pada guru hikmah tersebut. Beruntungnya, lewat guru hikmahnya, Master Khilman bisa berdialog batin dengan Kakek buyutnya.

 

 

Dalam dialog batin tersebut, Master Khilman sangat beruntung. Kakek buyutnya mewariskan semua keilmuan hikmah kepadanya sehingga dalam waktu yang sangat singkat, beliau bisa menguasai ilmu hikmah turun-temurun dari kakek buyutnya itu.

 

 

Untuk bisa lebih memperdalam lagi, Master Khilman pun tetap selalu giat dan melakukan tirakat untuk menyempurnakan ilmu hikmah yang diwariskan oleh Kakek buyutnya.

 

 

Tujuan master Khilman serius mendalami dan mempelajari berbagai keilmuan metafisika, spiritualitas, atau kebatinan inilah hanya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

 

 

Seperti pesan dari guru spiritualnya, bahwa ilmu yang dimiliki Master Khilman memang diperuntukkan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

 

 

Ya, cita-citanya memang bertekad membantu orang sebanyak-banyaknya dengan kemampuan yang dimilikinya. Dan untuk memudahkan Master Khilman membantu banyak orang, beliau menciptakan berbagai sarana spiritual yang praktis dan bisa langsung dipakai penggunanya.

 

 

Beliau telah menyediakan berbagai macam layanan ilmu hikmah, sarana spiritual, benda bertuah, dan berbagai produk metafisik yang bisa langsung digunakan.

 

 

Dengan adanya berbagai layanan metafisika yang telah Master Khilman sediakan, harapannya banyak orang yang bisa terbantu dan terlepas dari berbagai masalah yang mendera. Hingga akhirnya, mereka bisa hidup lebih baik dan mendapatkan kemudahan, keberkahan, serta kebahagiaan hidup.