Awas Batu Bertuah Palsu!

Salah satu sarana spiritual yang sering digunakan oleh orang adalah jenis batu sehingga disebut sebagai batu bertuah atau mustika bertuah. Batu bertuah ini pun ada 2 kategori, yaitu batu bertuah yang mengandung energi khodam dan energi alami.

Seiring berjalannya waktu dan zaman, hingga sekarang begitu banyak jenis batu bertuah yang beredar di masyarakat sehingga terkadang orang bingung, apakah batu bertuah yang dijumpai itu benar-benar bertuah ataukah tidak.

Di sinilah, Saya akan membahas mana batu bertuah yang asli dan mana pula batu bertuah yang palsu. Sebab, banyak orang, terutama yang awam tidak tahu cara membedakan batu bertuah.

Memang, sebenarnya batu bertuah ini yang paling tahu adalah seorang pakar yang menciptakannya. Itulah kenapa, jika Anda menanyakan perihal batu bertuah yang Anda miliki kepada Saya, Master Khilman, Saya tidak terlalu tahu meski Saya pun bisa mendeteksinya.

Hanya saja, keaslian atau keabsahannya saya tidak sepenuhnya tahu karena itu bukan dari Saya. Lalu, bagaimana dengan orang yang awam terhadap benda spiritual atau batu bertuah yang dimaharkan dari seseorang?

Bagaimana caranya untuk mengetahui apakah batu bertuah tersebut benar-benar bertuah ataukah tidak?

Sebenarnya, sangat mudah dan bisa dibuktikan. Yakni, ketika batu bertuah tersebut memang memberikan manfaat untuk mencapai apa yang diinginkan.

Nah, mungkin juga timbul pertanyaan. Bukankah itu lama jika harus menunggu demikian? Jika Anda termasuk orang yang tak sabar, baiklah.

Saya akan jelaskan tata cara untuk mendeteksi. Caranya sebenarnya sangat mudah. Cukup Anda lakukan meditasi sebentar di malam hari. Tepatnya di tengah malam.

Jika Anda muslim, wudhulah terlebih dulu. Lalu, duduklah bersila di ruang tertutup sambil matikan lampu.

Dan ucapkan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, aku niatkan untuk mendeteksi batu bertuah yang aku miliki,” ucapkan dengan sepenuh hati.

Lantas, pegang dan genggam batu bertuah yang Anda miliki dengan tangan kanan. Dalam kondisi mata terpejam, amati keluar masuk nafas Anda hingga Anda benar-benar merasa rileks.

Jika Anda merasakan sensasi tangan Anda hangat atau dingin, atau batu yang Adna pegang terasa hangat atau panas, maka itu benar-benar batu bertuah.

Namun, jika Anda tidak merasakan sensasi apa pun, berarti batu bertuah tersebut palsu. Akan tetapi, saran Saya, silahkan Anda bisa tanyakan langsung kepada pakar spiritual yang memberikan batu bertuah tersebut kepada Anda jika memang Anda telah memaharnya dari seorang pakarnya.

Akan tetapi, jika Anda mendapatkan Batu bertuah tersebut dari teman, saudara, ayah, peninggalan kakek, atau siapa pun yang bukan seorang pakar spiritual, maka Anda bisa lakukan tata cara tersebut.

Atau Anda bisa tanyakan langsung kepada seseorang yang Anda anggap adalah pakar spiritual. Baik, itu saja. Dari saya. Semoga bermanfaat.