Batu Bertuah Energinya Bergantung Pada Kecocokan Masing-Masing Pribadi

Pernah ada beberapa orang yang datang ke saya. Tepatnya tidak datang secara langsung, tapi lewat chat.

Ini adalah orang berbeda, tapi masih satu tema. Jadi inti pembahasannya sama saja. Mereka bilang bahwa mereka punya batu bertuah. Lalu, belum merasakan manfaatnya.

Lantas, ketika Saya tanya kembali, apakah sudah ditanyakan kepada orang yang memberikannya? Jawabannya adalah belum.

Jelas, ini adalah suatu kesalahan. Yang memberikan sarana orang lain, kenapa ditanyakan ke Saya. Memang, sangat wajar bagi orang awam.

Paham mereka adalah Saya termasuk orang yang tahu, sama-sama seorang konsultan spiritual. Ya, kalau menurut orang awam memang demikian.

Hanya saja, tidak semua sarana spiritual dianggap sama. Artinya, Saya meyakini bahwa yang menciptakan sarana tersebut punya keunikan dan rahasia tersendiri sehingga yang lebih tahu adalah pakar tersebut.

Jika Anda membandingkan Saya dengan pakar yang lain, jelas Saya juga punya rahasia sendiri ketika menciptakan sarana spiritual atau menemukan sarana hasil dari penarikan.

Dan Saya lebih tahu sarana yang Saya miliki dibanding dengan sarana milik orang lain.

Selain itu, setiap orang punya kecocokan tersendiri dengan sarana yang digunakannya. Sebab, ada orang yang menggunakan sarana orang lain, lantas menggunakan sarana Saya, mereka cocok dan merasakan manfaatnya.

Begitu juga sebaliknya. Memang tak bisa dipungkiri. Apa yang membedakannya?

Begini, manusia itu unik. Anda pun jika sakit dan berobat, bisa saja milih-milih dokter kan? Tergantung kenyamanan Anda, tergantung kecocokan Anda

Mungkin ada orang yang cocok dengan dokter A, tapi ada juga yang cocoknya dengan dokter B.

Begitu juga dengan sarana spiritual dan termasuk juga seorang konsultan spiritual.

Hanya saja, rata-rata orang yang kurang cocok di luar sana dengan sarana di luar sana pula, mereka tidak menggunakan sarananya dengan baik atau tidak mendapatkan bimbingan dari sang pakarnya

Inilah yang membedakannya. Kalau Saya sendiri, sebagai bentuk rasa tanggung jawab Saya, Saya benar-benar memberikan bimbingan kepada klien Saya yang telah menggunakan sarana Saya

Dan bisa berkonsultasi gratis seumur hidup sampai benar-benar maksimal dan Saya usahakan memberikan yang terbaik. Karena Saya merasa benar-benar terpanggil untuk membantu yang benar-benar membutuhkan bantuan Saya