Jenis Batu Mustika Berdasarkan Warna Khasiatnya

Jenis Batu Mustika Berdasarkan Warna Dan Khasiatnya – Meskipun zaman telah modern, masih banyak orang mempercaya hal mistis atau barang-barang yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural, seperti batu mustika. Batu mustika sendiri memiliki berbagai jenis yang dikelompokkan berdasarkan warna, khasiat, dan tempat ditemukannya. Harga dari batu mustika pun beragam tergantung dengan motif, jenis dan khasiat dari batu tersebut.

Baca juga artikel lain di : https://batubertuah.com/

Akan tetapi, untuk mengelompokkan jenis batuan mustika, biasanya lebih mudah dikelopokkan berdasarkan warnanya. Karena dalam ilmu supranatural, warna ini memberi simbol karakteristik terhadap batu tersebut. Atau bisa disebut juga dengan aura.

Nah, berikut ini akan dijelaskan mengenai berbagai jenis batu mustika yang dipercaya memiliki khasiat berdasarkan warnanya.

Batu Mustika Warna Putih

Seperti yang telah kita ketahui, warna putih melambangkan sebagai energi baik. Mustika berwarna putih ini dihasilkan dari batu permata ini bisa berasal dari batu berlian putih mulia, kwarsa jernih, mutiara putih, batu safir putih, biduri bulan, biduri laut, akik outih transparan, dan moonstone. Warna putih yang dimiliki jenis ini diyakini sebagai cakra tertinggi atau cakra ketujuh dan dapat memunculkan sumber energi di bagian kepala dari ubun-ubun.

Batu Mustika Warna Ungu

Batu musika yang memiliki warna ungu ini meliputi batu kecubung dan batu turmalin ungu. Warna ungu masi berkaitan dnegancakra ketujuh yang dipercaya dapat menumbuhkan ketenangan dan mengurangi emosi negatif. Selain itu juga dapat menghasilkan getaran feminim dan dapat membantu menjaga stamina tubuh.

Apa Jenis Batu Mustika yang Anda ketahui Saat ini?

Batu Mustika Warna Biru

Batu mustikaini dihasilkan dari batu safir, batu turmali, lapis lazuli dan batuan yang berwarna biru tua. Batu mustika dengan warna ungu berkaitan dengancakra keenam yang tereltak di tengah kening kepala. Warna ungu pada mustika dipercaya diyakini dapat menumbuhkan kebijaksanaan, intuisi, memperkuat daya ingat, meperkuat daya mata dan telinga, bahkan jenis batu mustika berwarna biru dapat meningkatkan kepekaan terhadap dunia supranatural.

Batu Mustika Warna Hijau

Batu mustika dnegan warna hijau dihasilkan dari jenis giok, zamrud, peridot, masit hijau, batu mata kucing, dan batu bacan. Warna hijau batu mustika ini berkaitan dengan cakra keempat yang terletak di daerah jantung atau di sekitar dada. Khasiatnya dapat membantu memperkuat jantung, menambahkan kesadaran terhadap hal-hal yang berakitan dengan kebendaan aau materi, memperkuat otot-otot syaraf, menumbuhkan kasih saynag dan dapat mengurangi energi begatif seperti emosi.

Batu Mustika berwarna Kuning/Kuning Keemasan

Warna pada batu mustika berwarna Kuning ini dihasilkan dari batu topas kuning, safir kuning dan batu mata kucing. Warna kuning berkaitan dnegan cakra ketiga yang terletak di dekat pusar. Batu ini berkhasiat untuk pria yaitu memperkuat vitalitas pria. Memperkuat tubuhsecara umum, menambahkan energi jantan atau maskulin dan pengembangan cakra ketiga.

Sebenarnya masih terdapat banyak  jenis batu mustika berdasarkan warna yang dipercaya memiliki khasiat. Anda bisa memastikan dan berkonsultasi dengan paranormal atau ahli batu dalam batu mustika. Dan Anda bisa mencari batu mustika sesuai dengan khasiatnya.